AC Milan Siap-Siap Kedatangan Bintang Manchester City

By ommed


nusakini.com - Direktur AC Milan Paolo Maldini mempertimbangkan serius untuk mendatangkan bintang Manchester City Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas mendatang.

Mahrez saat ini memasuki masa kerja 18 bulan terakhir di Etihad Stadium, sehingga menarik ketertarikan dari beberapa klub elite Eropa, termasuk Rossoneri.

Menurut Tuttosport, Maldini tengah menyusun siasat untuk bisa mengangkut pemain internasional Aljazair tersebut di pengujung musim nanti.

Bahkan, Mahrez masuk dalam daftar belanja prioritas di musim panas nanti, sebagai bagian dari proyek pelatih Stefano Pioli membangun tim juara musim mendatang.

Saat ini, Milan tengah menggodok proposal penawaran untuk Man City demi memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan mantan bintang Leicester City tersebut.

Namun, Milan tidak sendirian. Di belakang mereka, ada Paris Saint-Germain yang juga ingin berbenah di sektor lini serang mereka.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu memproyeksikan Mahrez sebagai suksesor Angel di Maria, yang diyakini akan angkat kaki dari Parc des Princes di pengujung musim 2021/22 ini.

Mahrez merupakan salah satu andalan Pep Guardiola di Man City. Sang gelandang serang telah mencatatkan total 43 penampilan di berbagai kompetisi musim ini, mengemas 23 gol.

Mahrez saat ini tengah berjuang untuk mewujudkan dobel gelar bagi City seiring klub saat ini telah berada di fase semi-final Liga Champions dan berjuang ketat dengan Liverpool mengamankan titel Liga Primer Inggris. (gi/om)